@thesis{thesis, author={Faradilla Nurma Sani}, title ={PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Sinai Cafe Wonosalam)}, year={2023}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/4734/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servicescape dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada sinai cafe di Wonosalam Kab.Jombang. Penelitian ini berjenis kuantitatif. Populasi penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisa data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa servicescape dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada sinai cafe Wonosalam. Kata kunci: Servicescape, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen} }