@thesis{thesis, author={Istiqamah Nurul}, title ={PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN AFFILIATE MARKETING PROGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA APLIKASI TIKTOK INDONESIA (STUDI PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI JAWA TIMUR)}, year={2023}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/4795/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mejelaskan pengaruh online Customer Review dan Affiliate Marketing Program Terhadap Impulse Buying Konsumen Pada Aplikasi Tiktok Indonesia Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data melalui survei kuisoner/angket (dalam bentuk google formulir) kepada para pengguna TikTok Shop . Populasi adalah pengguna TikTok Shop di Jawa Timur dengan sampel berjumlah 100 orang., analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin baik online customer review yang diberikan pada suatu produk maka akan semakin mempengaruhi terjadinya impulse buying, semakin baik dan banyak pemasaran melalui affiliate marketing program maka akan semakin mempengaruhi terjadinya impulse buying, dan jika online customer review dan affiliate marketing program dilakukan dengan baik dan secara bersamaan maka akan mempengaruhi terjadinya impulse buying. Kata Kunci: Customer Review, Affiliate Marketing Program dan Impulse Buying.} }