@thesis{thesis, author={ and Daefid }, title ={PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA JOS CAFE JOMBANG}, year={2017}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/75/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Experiental Marketing terhadap Loyalitas konsumen dan dimediasi oleh kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan metode explanasi (explanatory) dengan skala pengukuran Likert, sampel yang digunakan sebanyak 100 sampel, metode pengumpulan data dengan dokumentasi, angket dan observasi. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, Analisa Regresi mediasi, uji hipotesis, Uji Sobel dan uji T. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Konsep penerapan Experiental Marketing Tidak berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen di Jos cafe Jombang. (2) Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap Loyalitas konsumen diJos cafe Jombang. (3) Kepuasan konsumen berpengaruh positif menjadi mediasi Experiental Marketing Terhadap Loyalitas konsumen di Jos Cafe Jombang. Saran dalam penelitian selanjutnya yaitu agar dapat menggambarkan Experiental Marketing, Kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen di Jos cafe jombang secara menyeluruh perlu dilakukan penelitian dengan menggunakan sampel yang lebih besar dan dalam jangka waktu penelitian yang lebih panjang. Kata Kunci: Experiental Marketing, Kepuasan konsumen, dan Loyalitas Konsumen.} }