@thesis{thesis, author={ and Danang Hery }, title ={PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI KASUS TERHADAP PENGGUNA SMARTPHONE YANG TELAH BERPINDAH KE MEREK XIAOMI DI KABUPATEN JOMBANG)}, year={2017}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/77/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan perceived price terhadap brand switching pada pengguna smartphone merek lain ke merek Xiaomi. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone merek apapun yang telah berpindah merek ke merek Xiaomi yang berada di Kabupaten Jombang, sedangkan teknik pengambilan data yang dilakukan adalah dengan menggunakan teknik accidential sampling. Dalam penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi liner berganda, uji t, dan uji analisis koefisien determinan (R²). Dari hasil tersebut didapati bahwa Country of Origin dapat meningkatkan terjadinya brand switching dan Perceived Price tidak menimbulkan efek terjadinya brand switching pada pengguna smartphone merek Xiaomi di Kabupaten Jombang. Untuk penelitian yang akan datang dapat menambahkan variabel lain yang bisa meningkatkan pengaruh terhadap brand switching, misal celebrity endorser dan/ atau variety seeking. Kata Kunci : Country Of Origin, Perceived Price dan Brand Switching} }