@thesis{thesis, author={ and Priyanto }, title ={PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN SEMUA MEREK SEPEDA MOTOR MATIC KE HONDA MATIC (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KABUPATEN JOMBANG)}, year={2017}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/84/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh atribut produk dan harga terhadap keputusan berpindah merek. Penelitian ini bentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research), dengan mengunakan skala pengukuran likert, metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuisioner dan dokumentasi, dan mengunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menujukan bahwa atribut produk memiliki pengaruh terhadap keputusan perpindahan semua merek sepeda motor matic ke Honda matic serta harga memiliki pengaruh terhadap keputusan perpindahan semua merek sepeda motor matic ke Honda matic Kata kunci : Atribut produk, harga dan keputusan perpindahan merek.} }