@thesis{thesis, author={Astuti Meilani Dwi}, title ={Pengaruh advertising, personal selling, sales promotion, direct marketing terhadap volume penjualan UD Sinar Abadi Blitar}, year={2014}, url={http://repository.stieken.ac.id/454/}, abstract={Salah satu upaya suatu produk yang dihasilkan dapat diterima konsumen adalah dengan melaksanakan promosi secara tepat dan terpadu sesuai dengan situasi dan kondisi perusahaan. Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti: Advertising, personal selling, sales promotion, dan, direct Marketing.Tujuan dari penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh advertising, personal selling, sales promotion, direct marketingterhadap volume penjualan baik secara simultan maupun partial. Penelitian menggunakan regresi berganda dengan hasil koefisiennya adalah model regresi berdasarkan hasil analisis di atas adalah :Y = 39.820.000 + 5,810X1 + 1,173X2 + 0,832X3 + 7,195X4.Kesimpulan dari nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,961. Artinya Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Direct Marketingmempengaruhi volume Penjualan sebesar 96,1% sedang sisanya yaitu 0,9% dipengaruhi oleh variabel lain atau diluar variabel bebas yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Apabila dilihat dari prosentase pada koefisien determinasi ini menunjukkan bahwa sangat besar dan sangat berhubungan sekali keempat variabel dalam mempengaruhi volume penjualan. Hasil penelitian besarnya t hitung sebesar 3,556. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,064 (3,556 > 2,064) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh advertisingterhadap volumepenjualan pada UD Sinar Abadi Blitar. Hasil penelitian besarnya t hitung sebesar 4,669. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,064 (4,669 > 2,064) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh personal sellingterhadap volume penjualan pada UD Sinar Abadi Blitar. Hasil penelitian besarnya t hitung sebesar 6,413. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,064 (6,413 > 2,064) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh sales promotionterhadap volume penjualan pada UD Sinar Abadi Blitar. Hasil penelitian besarnya t hitung sebesar 3,448. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,064 (3,448 > 2,064) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh direct marketingterhadap volume penjualan pada UD Sinar Abadi Blitar.} }