@thesis{thesis, author={Christina Maya}, title ={Pengaruh marketing mix berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan : studi kasus pada perusahaan rokok Roekoen}, year={2013}, url={http://repository.stieken.ac.id/491/}, abstract={pelaksanaan bauran pemasaran berorientasi pelanggan yang belum dilaksanakan dengan efektif sehingga penerapannya masih perlu untuk mengetahui keinginan dengan memasukkan unsur kepuasan pelanggan. Marketing Mix berorientasi pelanggan ( customer solution, customer cost, convenience, communication) baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan. hasil perhitungan memiliki nilai koefisien determinasi R Square sebesar 0,435. adanya Marketing Mix Tangga nada yang terdiri dari kata more Solution Evercoss, confiance, mempengaruhi kepuasan pelanggan Besar 4 3,5% menunjukkan besarnya t hitung sebesar 4,028 dan t tabel 1,985 berarti telah terdapat pengaruh customer Solution berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan menunjukkan besarnya t hitung sebesar - 2,721 dan tabel t- 1,985 berarti terdapat pengaruh customer kos pada Marketing Mix berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan titik hasil uji t menunjukkan besarnya t hitung sebesar 2,832 dan tabel 1,985 berarti terdapat pengaruh convenience MAX B orientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan titik hasil uji t menunjukkan besarnya t hitung sebesar 2,832 dan t tabel 1985 berarti terdapat pengaruh communication pada Marketing Mix berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. hitung sebesar 19,249 dan F tabel 2,467 berarti terdapat pengaruh Marketing Mix berorientasi pelanggan customer service Telkom , conveniens,, Sultan terhadap kepuasan pelanggan titik hasil regresi linear berganda Marketing Mix berorientasi pelanggan yang terdiri dari customer solution customer customer variabel terikatnya adalah kepuasan pelanggan. berdasarkan hasil analisis adalah y = 6 2 3 + 0 95 x 1 -56 x 2 + 0,343 x 3 + 0361 x 4} }