@thesis{thesis, author={Irawan Wahyu Andra}, title ={Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pad aPT BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Blitar}, year={2013}, url={http://repository.stieken.ac.id/499/}, abstract={Perusahaan diharapkan untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada konsumen, tetapi tentunya dalam melaksanakan kegiatannya tersebut masih terdapat kendala pada pelayanan yang diberikan oleh perusahaan kuran gberkualitas, oleh karena itu kepuasan pelanggan dalam peningkatan pelayanan ini sangat penting. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan umum dan untuk mengetahui prioritas kualitas pelayanan ini sangat penting. tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan umum dan untuk mengetahui prioritas kualitas pelayanan yang harus diperbaiki oleh PT BFI Finance Indonesia Tbk cabang Blitar. hasil penelitian Berdasarkan indeks kepuasan konsumen kualitas pelayanan BP Finance Indonesia Tbk cabang Blitar konsumen yang mengalami tingkat sangat puas adalah pada satu kecepatan pelayanan yang diberikan oleh staf dalam kegiatan pelayanan yang diberikan oleh staf... kemampuan staf mengerjakan tugas 4 kemampuan pelayanan dalam menangani permasalahan produk dari perusahaan. 5 perusahaan dan tutur bahasa staf dalam menyampaikan informasi kepada konsumen. tak akan kebutuhan konsumen. 7 kalau sungguhan tetap memberikan perhatian terhadap keinginan konsumen. 8 kesopanan saat memberikan pelayanan terhadap konsumen. 9 kebersihan fasilitas-fasilitas penunjang 10 padatan desain interior dan eksterior. 11 umum kamar mandi toilet dan mushola. 12 fasilitas ruang bagi perokok di tempat umum Berdasarkan indeks konsumen kualitas pelayanan umum di PT BFI Finance Indonesia Tbk cabang Blitar menurut konsumen yang mengalami tingkat sangat kuat adalah pada satu tetap menangani keluhan yang dirasakan konsumen detik memberikan informasi kepada konsumen. 3 perhatian terhadap saran dan kritik yang diberikan oleh konsumen. stop saat memberikan pelayanan terhadap konsumen. lima kemampuan tetap memberikan jaminan keamanan terhadap konsumen. stop dalam memahami produk dari pusat perusahaan titik-titik penampilan dan kerapian staf dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Penelitian adalah indikator yang dianggap penting konsumen tetapi dalam kinerja seperti yang diharapkan tingkat kepuasan yang diperoleh sangat rendah indikator tersebut adalah sebagai berikut 1 keramahan setiap saat memberikan pelayanan terhadap konsumen 2 kemampuan staf dalam memahami produk perusahaan.} }