@thesis{thesis, author={Badriyah Siti}, title ={Pengaruh kedisiplinan dan pengalaman kerja terhadap kinerja guru di SMP Negeri 1 Kademangan}, year={2011}, url={http://repository.stieken.ac.id/575/}, abstract={Disiplin adalah suatu sikap konsisten dalam melakukan sesuatu. Pengalaman itu adalah guru besar sebab orang belajar dari segudang pengalaman yang pernah ia alami akan merupakan pedoman/petunjuk ke arah kinerja yang lebih baik dan sebelumnya. Kinerja adalah hasil yang dicapai seseorang menurut ukuran yang berlaku untuk pekerjaan yang bersangkutan. F hitung sebesar 19,186 (Signifikan F = 0,000) menunjukkan p-value 0 < 0,05, artinya signifikan, sedangkan F hitung 28,591 > 3,23 artinya signifikan disini berarti Ha diterima dan Ho di tolak, ada pengaruh kedisiplinan dan pengalaman kerja secara serentak terhadap kinerja guru di SMP Negeri1 Kademangan. Kedisiplinan memiliki nilai t,utistik sebesar 4,131. Nilai ini lebih besar dari tubel 2,017 (4,131 > 2,017). Dengan demikian pengujian menunjukkan Hoi ditolak atau Hai diterima dengan tingkat signifikansi 0,000 artinya ada pengaruh kedisiplinan terhadap kinerja guru dengan di SMP Negeri 1 Kademangan. Pengalaman kerja memiliki nilai ttatistik sebesar 2,198. Nilai ini lebih besar dari tabel 2,017 (2,198: 2,017). Dengan demikian pengujian menunjukkan Hoi ditolak atau Hai diterima dengan tingkat signifikansi 0,045artinya ada pengaruh pengalaman kerja terhadap kinerja guru di SMP Negeri 1 Kademangan. Hasil penelitian adalah menunjukkan kedisiplinan adalah variabel dominan dalam menentukan kinerja guru, karena memiliki nilai koefisien beta (4,141) yang lebih tinggi daripada pengalaman kerja (2,198). Oleh karena itu Ha diterima Ho ditolak yang artinya kedisiplinan berpengaruh dominan terhadap kinerja guru di SMP Negeri 1 Kademangan.} }