@thesis{thesis, author={Ircham Moch.}, title ={Pengaruh marketing mix terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Parazelsus Cabang Malang}, year={2011}, url={http://repository.stieken.ac.id/583/}, abstract={Marketing mix adalah campuran dari variabel-variabel pemasaran (produk, harga, promosi, dan distribusi) yang dapat dikendalikan yang digunakan oleh suatu perusahaan untuk mencapai tingkat penjualan yang diinginkan dalam pasar sasaran. Volume penjualan adalah besarnya atau banyaknya produk yang dihasilkan dan dijual oleh perusahaan dari tahun ke tahun, yang dapat menunjukkan meningkat atau tidaknya tingkat penjualan yang dilakukan oleh perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap volume penjualan pada PT. Parazelsus Cabang Malang. Hasil penelitian adalah nilai koefisien determinasi sesuai perhitungan statistik (R Square) sebesar 0,630. Artinya, marketing mix yang meliputi (product, price, place, promotion) mempengaruhi penjualan perusahaan sebesar 63% sedang sisanya dipengaruhi oleh variabel lain atau diluar variabel bebas yang tidak diteliti dalam penelitian ini sebesar 37%. Marketing mix mempunyai pengaruh terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Parazelsus Cabang Malang. Hasil perhitungan menunjukkan p-value 0< 0,05, artinya signifikan, sedangkan F hitung > F tabel (6,59S > 4,75) artinya signifikan disini Ha diterima dan Ho di tolak sehingga secara simultan variabel marketing mix berpengaruh signifikan terhadap variabel penjualan.} }