@thesis{thesis, author={Nurdiani Nurdiani}, title ={Analisis atribut produk terhadap minat beli konsumen : studi pada Indomaret Kartini Blitar konsumen Indomie goreng 85 gr}, year={2014}, url={http://repository.stieken.ac.id/630/}, abstract={Saat ini konsumen lebih selektif dalam pemilihan makanan cepat saji khususnya mie instan, konsumen memilih produk yang terbaik dan kualitas yang terbaik pula.Penelitian ini bertujuan untuk (kemasan, kualitas, pelayanan) terhadap minat beli konsumen pada indomie goreng 85 gr baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 3.940 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 orang dan pengambilan sampelnya menggunakan metode accidental sampling yaitu pengambilan sampel dengan menemui konsumen yang secara kebetulan yang pada saat tersebut membeli Indomie goreng 85 gr. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan normal. Variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli adalah kualitas produk dengan koefisien regresi 0,392, kemudian kemasan 0,337 dan pelayanan 0,333.} }