@thesis{thesis, author={MELA ARLITA }, title ={ENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK. KANTOR CABANG MAKASSAR SOMBA OPU}, year={2019}, url={}, abstract={Mela Arlita. 2019. Pengaruh Teknologi Informasi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu, pembimbing Hasmin Tamsah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (a) pengaruh teknologi informasi terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu (b) pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu (c) pengaruh teknologi informasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang merupakan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu, penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian adalah (a) teknologi informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu (b) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu (c) teknologi informasi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu.} }