@thesis{thesis, author={MUHAMMAD RISKI SUAPUTRA }, title ={PENGARUH ACTIVITY, INTEREST, OPINION ( AIO ) DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI CINEMAXX THEATRE PHINISI POINT MALL MAKASSAR}, year={2019}, url={}, abstract={Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya gaya hidup masyarakat kota makassar untuk bertindak secara selektif dalam memilih atau membuat keputusan dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginannya. Hal tersebut pun menjadi penentu keputusan menonton konsumen di Cinemaxx Theatre dengan hadirnya beberapa bioskop pesaing di kota Makassar yang dipengaruhi oleh beberapa factor yakni gaya hidup dan persepsi harga. Penelitian ini ditunjukkan untuk menguji dimensi gaya hidup yaitu activity, interest, opinion ( AIO ) dan persepsi harga terhadap keputusan menonton di Cinemaxx Theatre Phinisi Point Mall Makassar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel non ? probability sampling. Analisis regresi linear dan uji signifikansi digunakan untuk membuktikan hipotesis dengan bantuan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa secara parsial variable activity, interest, persepsi harga memiliki pengaruh positif walaupun tidak signifikan, Opinion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menonton dan merupakan variable dengan pengaruh terbesar. Secara simultan variable activity, interest, opinion ( AIO ) dan persepsi harga memiliki pengaruh terhadap keputusan menonton konsumen sebesar 58,6%} }