@thesis{thesis, author={RIFDHA WARHAMNI }, title ={PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR)}, year={2019}, url={}, abstract={Rifdha Warhamni . 2019. Pengaruh Promosi, Harga Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa STIE Nobel Indonesia). pembimbing Yuswari Nur, S.E., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kemudahan secara parsial, simultan, dan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian di tokopedia (studi kasus STIE Nobel Indonesia Makassar). Sampel penelitian sebanyak 81 responden. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner, studi kepustakaan, studi lapangan dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah (a) promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (b) harga memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (c) kemudahan memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (d) variabel promosi paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian.} }