@thesis{thesis, author={MAIMUNAH DWI LIZA}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV TIRTAWANGI JAYA PERKASA}, year={2017}, url={https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/830/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dari pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan CV. Tirtawangi Jaya Perkasa.Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan dan variable dependenya itu kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sedang melakukan perawatan kendaraan yang jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti, dan penelitian ini teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden, periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2016. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian dari penelitian ini dengan menggunakanUji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan dengan menggunakan Uji Kelayakan Model menunjukkan hasil model layak digunakan dalam pengujian lebih lanjut, dan variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan adalah harga. Kata kunci :kualitas pelayanan, harga, citra perusahaan, kepuasan pelanggan} }