@thesis{thesis, author={ALAMSYAH MUCHAMMAD RIZAL}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 CABANG KERTAJAYA SURABAYA}, year={2017}, url={https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/854/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Auto 2000 Cabang Kertajaya Surabaya; 2) Untuk mengetahui manakah diantara variabel Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan yang memiliki pengaruh dominan terhadap Kepuasan Pelanggan Auto 2000 Cabang Kertajaya Surabaya Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kausal komparatif. Populasi pada penelitian ini adalah semua pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan milik pribadi pada Auto 2000 Kertajaya Surabaya, dengan metode purposive sampling, sehingga di dapatkan sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa: 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Auto 2000 Cabang Kertajaya Surabaya. Semakin tinggi kualitaspelayanan maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Auto 2000 Cabang Kertajaya Surabaya baik dan cepat, sehingga direspon positif oleh pelanggan dengan persepsi yang positif, 2) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Auto 2000 Cabang Kertajaya Surabaya. Semakin tinggi citra perusahaan maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Ketika citra telah terbentuk dengan baik, akan mendatangkan kepercayaan dari pelanggan, 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Pelanggan Auto 2000 Cabang Kertajaya Surabaya karena hasil perhitungan nilai r2 hitung dari variabel Kualitas Pelayanan yang paling tinggi bila dibanding variabel Citra Perusahaan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan} }