@thesis{thesis, author={MARGARETA LENI CICILIA}, title ={PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SATE TAICHAN GORENG CABANG SURABAYA}, year={2019}, url={https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/954/}, abstract={ABSTRAK Pertumbuhan bisnis kuliner saat ini semakin maju dan ketat, sehingga mengakibatkan persaingan dalam merebutkan pasar. Bisnis kuliner saat ini menjadi suatu bisnis yang berkembang dengan pesat. Maka dari itu restoran Sate Taichan Goreng Cabang Surabaya, tetap menjaga eksistensinya dengan menjadikan kepuasan konsumen sebagai tujuan utamanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada restoran Sate Taichan Goreng Cabang Surabaya. Populasi yang digunakan dalan penelitian ini adalah konsumen pada restoran Sate Taichan Goreng Cabang Surabaya. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diperoleh dari rumus menurut pendapat Arikunto (2010:160). Penentuan sampling dilakukan secara Non Probability Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil uji instrument dan uji asumsi klasik menunjukkan bahwa seluruh variabel memenuhi kriteria kelayakan untuk melanjutkan pada proses pengelolahan data. Berdasarkan hasil uji t diketahui variabel Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada restoran Sate Taichan Goreng Cabang Surabaya. Kata kunci : Lokasi, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepuasan Konsumen.} }