@thesis{thesis, author={Sofiyya Azka}, title ={Cara Berbisnis di RH BUTCHERY Bogor}, year={2022}, url={http://repository.stietribhakti.ac.id/139/}, abstract={Manajemen pemasaran atau yang sering disebut marketing management merupakan salah satu jenis manajemen yang dibutuhkan untuk semua bisnis. Marketing management ini menyangkut produk atau jasa agar lebih dikenal konsumen. Oleh sebab itu, pihak perusahaan harus mengerti diskursus lengkap terkait management marketing ini. Manajemen pemasaran (marketing management) harus diperhatikan oleh sebuah organisasi atau perusahaan karena berkontribusi banyak hal untuk kelancaran proses pemasaran produk.. Peran promosi atau pemasaran produk dilakukan untuk berkomunikasi dan mempengaruhi calon konsumen agar dapat menerima produk-produk yang dihasilkan perusahaan. Di Indonesia banyak sekali pengkonsumsi daging baik itu daging ayam, daging sapi bahkan ada pula daging babi. Daging merupakan salah satu makanan populer yang sangat banyak peminatnya, mengandung banyak sekali protein dan mampu menyumbangkan asam amino esensial yang lengkap bagi tubuh. Daging didefinisikan sebagai semua jaringan hewan dan semua produk hasil pengolahan jaringan-jaringan tersebut yang sesuai untuk dimakan serta tidak menimbulkan gangguan kesehatan bagi yang memakannya. Berdasarkan uraian latar belakang di atas, maka penulis tertarik untuk melakukan studi dan penelitian tentang cara berbisnis secara benar di toko distributor daging sapi dan makanan olahan beku (frozen food) yang bernama RH Butchery. Dalam karya tulis ilmiah ini metode penulisan yang penulis gunakan adalah studi lapangan yang diantaranya ada wawancara dan observasi. Berdasarkan hasil yang di peroleh dari wawancara, penulis dapat menyimpulkan bahwa pemasaran dilakukan oleh para reseller RH Butchery melalui media sosial seperti grup WhatsApp dan Instagram. Sedangkan berdasarkan dari observasi banyak pelanggan yang tertarik pada produk yang ditawarkan, namun hal ini penulis menilai kurang optimal dikarenakan perlu adanya strategi pemasaran yang meliputi informasi produk yang menarik, harga yang terjangkau, lokasi yang strategis. Hal ini akan mempengaruhi keputusan konsumen dalam pemilihan tempat berbelanja.} }