@thesis{thesis, author={Zudhianissa Dheas Cikal Ageng}, title ={Implementasi Kinerja Pelayanan Pada PT. Delta Indonesia Pranenggar}, year={2022}, url={http://repository.stietribhakti.ac.id/141/}, abstract={Seperti yang telah kita ketahui, saat ini perkembangan kualitas pelayanan di Indonesia meningkat. Dengan maraknya tingkat kebutuhan masyarakat maka kualitas serta kinerja suatu perusahaan akan menjadi penentu untuk memenangkan persaingan bisnis. Masyarakat itu sendiri merupakan pelanggan dari pelayanan karena mereka dapat langsung menilai bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan, apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan atau belum. Pelayanan yang baik merupakan salah satu strategi dan syarat untuk meraih kesuksesan perusahaan terutama perusahaan jasa. Kualitas pelayanan dipandang sebagai salah satu komponen yang harus diperhatikan karena mempunyai pengaruh yang cukup besar untuk mendatangkan pelanggan baru dan meminimalisir pelanggan yang lama agar tidak pindah ke yang lain. Dari hasil penelitian dengan menggunakan metode Servqual untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan di PT. Delta Indonesia Pranenggar maka didapatkan hasil tertinggi berada pada dimensi responsive yang berarti dimensi pelayanan ini harus lebih diperhatikan untuk dievaluasi serta ditingkatkan lebih lanjur agar dapat meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan di PT. Delta Indonesia Pranenggar.} }