@thesis{thesis, author={Purbasari Yolanda Dwi Putri}, title ={Pengaruh Word Of Mouth dan Promotion Social Media Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Wedding Organizer (Studi Kasus Pada Dhifa Wedding Bandung Kecamatan Majalaya)}, year={2021}, url={http://repository.stietribhakti.ac.id/271/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan promotion social media marketing terhadap keputusan penggunaan jasa Dhifa Wedding Bandung di Kecamatan Majalaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dimana metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang disebar kepada seluruh konsumen penggunasa jasa Dhifa Wedding di Bandung Kecamatan Majalaya. Jumlah sampel yang digunakan adalah 60 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, yang diolah menggunakan bantuan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa Dhifa Wedding, promotion social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa Dhifa Wedding, serta word of mouth dan promotion social media marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa Dhifa Wedding.a} }