@thesis{thesis, author={Aprilistiono Slamet}, title ={Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Indomaret (Survei pada Toko Indomaret Lumbu Tengah Rawalumbu)}, year={2021}, url={http://repository.stietribhakti.ac.id/315/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk meganalisis pengaruh harga (X1) dan promosi (X2) terhadap keputusan pembelian produk (Y) pada toko Indomaret Lumbu Tengah Rawalumbu. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret Lumbu Tengah Rawalumbu yang diambil dengan teknik convenience sampling sebanyak 40 sampel secara purposive. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Berdasarkan pada hasil uji t terhadap variabel harga (X1) dan promosi (X2) secara bersama- sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai dari t hitung variabel harga (X1) sebesar 2.492 > t tabel (2.024) dengan nilai signifikasi 0.017 < 0.05, nilai dari t hitung fariabel promosi (X2) sebesar 2.206 > t tabel (2.024) dan nilai signifikasi 0.034 < 0.05. Serta berdasarkan perhitungan uji F dari penelitian yang telah dilakukan, menjukan bahwa tingkat signifikasi harga (X1) dan promosi (X2) sebesar 0.00 < sig a (0.05), sehingga dapat dirtikan bahwa ho ditolak dan Ha diterima. Hal tersebut menunjukan bahwa harga (X1) dan promosi (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Indomaret Lumbu Tengah.} }