@thesis{thesis, author={Agung }, title ={Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Penjualan Kendaraan Bermotor Berbagai Merk Honda PT. Mega Central Finance Bekasi}, year={2022}, url={http://repository.stietribhakti.ac.id/61/}, abstract={Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan bukti mengenai pengaruh variable independent terhadap variable dependen yang terdiri dari Promosi dan Harga terhadap variable independen yaitu Penjualan Kendaraan. Perusahaan yang digunakan di dalam penelitian ini adalah perusahaan kecil yang terdapat di Kota Bekasi yang bergerak dalam bidang pembiayaan yaitu PT. Mega Finance dengan menggunakan teknik analisis deskriptif dengan regresi linier. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif kualitatif, pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan dokumentasi dengan mengumpulkan serta menganalisa data sekunder. Penelitian ini menggunakan perangkat lunak Eviews versi 9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara berurut faktor yang mempengaruhi penjualan kendaraan pada bisnis jual beli yang ada di PT. Mega Finance Bekasi adalah kegiatan promosi pada event serta pihak ketiga dan Harga kendaraan yang cocok pada para konsumen.} }