@thesis{thesis, author={Octavio Dipta Kanaya}, title ={Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Klik Logistics Putera Harmas}, year={2022}, url={http://repository.stietribhakti.ac.id/63/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Klik Logistics Putera Harmas di bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dimana metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang disebar kepada Customer yang sudah pernah menggunakan jasa PT Klik Logistics Putera Harmas di Bekasi. Jumlah sampel yang digunakan adalah 363 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, yang diolah menggunakan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, serta Lokasi dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.} }