@thesis{thesis, author={Karunia Illahi Ananda Tri Fula}, title ={PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN GARNIER MEN DI LUMAJANG}, year={2021}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/1116/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian, produk sabun garnier men di Lumajang. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket (kuisoner), untuk menganalisis data dan informasi yang diperlukan maka penulis menggunakan teknik data dimana digunakan pengujian hipotesis setelah melalui tahapan-tahapan seperti menyebarkan angket. Untuk menguji kualitas angket menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis data kuantitatif, yakni menggunakan perhitungan angka-angka kemudian menarik kesimpulan dari pengujian tersebut, dengan regresi linier berganda, asumsi klasik, uji parsial (t), simultan (F), koefisien determinasi (R2). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 22. Berdasarkan hasil pengujian secara persial pengaruh antara Brand Ambassador, terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan thitung lebih kecil dari ttabel. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa Ha diterima Ho ditolak. Berdasarkan hasil pengujian nilai menunjukkan Fhitung lebih besar dari Ftabel, artinya Ho ditolak sehingga dapat disimpulkan bahwa tidak berpengaruh signifikan antara Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian. Dan pengujian dari Kualitas produk terhadap keputusan pembelian thitung lebih besar dari tabel dan Fhitung lebih besar dari Ftabel sehingga di simpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Nilai R-Square variabel Y (Keputusan Pembelian) dapat dijelaskan oleh variabel Brand Ambassador (X1), Kualitas Produk (X2), terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.} }