@thesis{thesis, author={Waluyo Dewi Kartianti}, title ={PENGARUH STRATEGI PEMASARAN (7P) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PEMANCINGAN (Studi pada Pemancingan Suko Kabupaten Lumajang).}, year={2021}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/1133/}, abstract={Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya fenomena yang terjadi pada pemancingan Suko Kecamatan Lumajang yang sudah berdiri selama 22 tahun dari tahun 1999 yang mengalami peningkatan, pemancingan ini sudah memiliki 18 petak pemancingan dengan penghasilan yang sangat besar pertahunnya dan pemancingan ini merupakan pemancingan terbesar yang berada di kecamatan lumajang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses dan sarana fisik terhadap pengambilan keputusan terhadap konsumen pengguna jasa di pemancingan suko. Penelitian ini dilakukan pada konsumen pengguna jasa pemancingan suko dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purpose sampling, dengan kriteria responden yang telah menggunakan jasa di pemancingan tersebut minimal dua kali. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda yang menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa terdapat pengaruh yang tidak signifikan secara parsial pada variabel produk, harga, lokasi, orang dan sarana fisik terhadap pengambilan keputusan, untuk variabel promosi dan proses berbengaruh signifikan. Kemudian secara simultan variabel produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses dan sarana fisik berpengaruh secara simultan terhadap pengambilan keputusan.} }