@thesis{thesis, author={Ningsih Feny Fitria}, title ={PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SHOPEE (Studi pada Konsumen Shopee Di Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang)}, year={2021}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/1153/}, abstract={Potensi internet sebagai media perdagangan dan pemasaran akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan, pembicaraan ini menghasilkan pandangan yang baru, yaitu perdagangan elekronik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, word of mouth dan kualitas pelayanan tehadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Shopee. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini adalah simple random sampling Jumlah sample dalam penelitian ini sebanyak 40 responden. Dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Shopee, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Shopee. Secara simultan harga, word of mouth dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang. Koefesien determinan pada penelitian ini sebesar 55% Sedangkan sisanya ditunjukkan oleh nilai estimasi error yaitu 45% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini promosi dan kualitas produk.} }