@thesis{thesis, author={Tyas Arista Agustining}, title ={PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNGJUNG WISATA ALAM B-29 ARGOSARI KECAMATAN SENDURO KABUPATEN LUMAJANG}, year={2018}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/476/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung B-29 Lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung B-29 Lumajang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel promosi mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pengunjung, variabel kualitas peayanan berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. sedangkan secara simultan terdapat pengaruh promosi dan kualitas peayanan terhadap kepuasan pengunjung dengan koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh sebesar 0,538, yang menunjukkan bahwa 53,8% variabel independen yaitu promosi dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya 46,2% kepuasan pengunjung oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung wisata alam B-29 Lumajang . sedangkan variabel lain yang mempengaruhi kepuasan pengunjung diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya} }