@thesis{thesis, author={Dewi Citra Paramita}, title ={PENGARUHSERVICE EXCELLENT, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PAKAIAN MUSLIM MAYANG COLLECTION LUMAJANG}, year={2018}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/484/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service excellent, brand image dan product quality terhadap customer satisfaction pakaian muslim mayang collection lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh service excellent, brand image dan product quality terhadap customer satisfaction pakaian muslim mayang collection lumajang. Metode yang digunakan adalah metode statistic regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel service excellent berpengaruh terhadap customer satisfaction muslim mayang collection lumajang, variabel brand image berpengaruh terhadap customer satisfaction muslim mayang collection lumajang, dan product quality tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction muslimma yang collection lumajang. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh service excellent, brand image dan product quality terhadap customer satisfaction pakaian muslim mayang collection lumajang dengan koefiseien determinasi (Adjusted R2) diperoleh sebesar 0,764, yang menunjukkan bahwa 76,4% customer satisfaction muslim mayang collection lumajang dipengaruhi oleh service excellent, brand image dan product quality, sedangkan sisanya yaitu 23,6% customer satisfaction dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini} }