@thesis{thesis, author={Ariyanti Elvira Oktaviandari}, title ={PENGARUH INOVASI PRODUK DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIPIK PISANG CV. SEMERU KREATIF LUMAJANG}, year={2018}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/495/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembeliankripik pisang pada CV. Semeru Kreatif Lumajang. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh inovasi produk dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembeliankripik pisang di CV. Semeru Kreatif Lumajang. Metode dalam penelitian ini adalah metode statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel inovasi tidak pengaruh terhadap keputusan pembelian kripik pisang, variabel motivasi konsumen mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian kripik pisang. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh inovasi produk dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian kripik pisang dengan koefesien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0,235, yang menunjukkan bahwa 23,5% keputusan pemeblian kripik pisang dapat dijelaskan oleh variabel inovasi produk dan variabel motivasi konsumen sedangkan sisanya 76,5% keputusan pembelian krpik pisang dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini} }