@thesis{thesis, author={Gitasari }, title ={PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU HERBAL BIO7 DI KABUPATEN LUMAJANG}, year={2018}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/502/}, abstract={Pemasaran merupakan ujung tombak bagi setiap perusahaan, untuk tetap bertahan perusahaan harus mempunyai strategi khusus dalam memasarkan produknya. Perusahaan harus mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk. Salah satu upaya yang dapat dilakukan perusahaan dalam memasarkan produknya adalah dengan menggunakan strategi bauran pemasaran (marketing mix) untuk mempengaruhi saluran perdagangan dan juga konsumen akhir perusahaan. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix (produk, harga, promosi dan saluran distribusi) secara parsial maupunn simultan signifikan terhadap keputusan pembelian jamu Herbal Bio7 di Lumajang. Responden berjumlah 50 orang yang melakukan pembelian produk Bio7. Dengan menggunakan teknik analisi regresi linier berganda hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dari variabel Marketing Mix yang meliputi produk, harga, promosi dan saluran distribusi hanya promosi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian jamu Herbal Bio7 di Lumajang. Sedangkan secara simultan variabel Marketing Mix yang meliputi produk, harga, promosi dan saluran distribusi menunjukkan semua variabel berpengaruh secara simultan. Dengan nilai koefisien determinasi 39.3% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu produk, harga, promosi dan saluran distribusi sedangkan sisanya yaitu 60.7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.} }