@thesis{thesis, author={Ramaditya Hendy}, title ={PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KAOS TRUELOFTY (Studi kasus pada Truelofty Store di Lumajang)}, year={2018}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/503/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap minat beli produk kaos Truelofty di Lumajang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatif yang bersifat kausal. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling yang diperoleh sebanyak 30 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk kaos Truelofty di Lumajang,secara parsial citra merek juga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk kaosTruelofty di Lumajang, dan begitu juga secara simultan harga dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk kaos Truelofty di Lumajang. Fungsi regresi linier berganda yang dihasilkan adalah Y= 12,648 + 0,098X1 + 0,176X2 + e. Koefisien determinasi (R square) diperoleh sebesar 0,024 yang menunjukkan bahwa sebesar 2,4% minat beli dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu harga dan citra merek, sedangkan sisanya yaitu 97,6% minat beli dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.} }