@thesis{thesis, author={Nisa’ Khoirotun}, title ={PENGARUH STORE ATMOSFER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART LUMAJANG JALAN ABU BAKAR}, year={2018}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/512/}, abstract={Alfamart adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum jasa eceran yang menyediakan kebutuhan pokok sehari ? hari yang dimiliki oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Dimana salah satu bagian kerja yaitu kegiatan gudang bertugas untuk perencanaan, pengorganisasian, dan pengawasan terhadap kegiatan penjualan persediaan, pencatatan, pendistribusian, dan penyimpanan barang. Pengelolaan penjualan dan persediaan barang. Dengan pengaturan laytout yang sesuai lini, dan kulitas produk yang baik, minimarket ini berusaha menciptakan store atmosfer yang dapat mendukung citra perusahaan sekaligus memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen akan suasana yang menyenangkan dan dapat mempengaruhi persepsi dan emosi konsumen untuk melakukan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui store atmosfer dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada 30 responden konsumen Alfamart Lumajang Jalan Abu Bakar. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial store atmosfer yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Lumajang Jalan Abu Bakar dan ditunjukkan dengan hasil determinan sebesar 0,671 atau 671 % sisanya dipengaruhi oleh Kualitas Produk.} }