@thesis{thesis, author={Kurniawan Pamungkas Dedy}, title ={PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. ANDAKU KONVEKSI DI LUMAJANG}, year={2018}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/553/}, abstract={Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatif yang bersifat menanyatakan hubungan antara dua variabel atau lebih dan bersifat sebab akibat. Penelitian bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh harga, kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Andaku Konveksi di Lumajang baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan tidak terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen, dan terdapat pengaruh kualitas produk dan pelayanan berpengaruh secara simultan, sedangkan harga tidak berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Andaku Konveksi di lumajang. Hasil penelitian terhadap % responden dengan menggunakan analisis regresi linier berganda adalah terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan terdapat pengaruh kualitas produk dan pelayanan secara simultan, sedangkan harga tidak berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Andaku Konveksi di lumajang. Fungsi regresi linier sederhana yang dihasilkan adalah Y= -3,299 +(0,356)X1 +(0,526)X2 + 0,273)X3 Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa sebesar 72,7% kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu harga, kualitas produk dan pelayanan, sedangkan sisanya yaitu 27,3% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti harga, kualitas produk dan pelayanan sebagai faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen, sedangkan variabel lain yang dapat kepuasan konsumen diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya pada periode dan tempat yang berbeda} }