@thesis{thesis, author={Latif Muhammad Iqbal}, title ={PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP DI KECAMATAN TEMPEH KABUPATEN LUMAJANG}, year={2018}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/636/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisi pengaruh dari Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap di Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang. Penelitian ini menggunakan data Primer. Dalam penelitian ini data Primer diperoleh dengan cara memberikan kuesioner dengan mengajukan sejumlah pertanyaan mengenai harga, promosi, dan kualitas produk dari Mie Sedaap. Dan menggunakan data Sekunder yang diperoleh melalui dokumen yang dipelajari melalui buku, jurnal, majalah, dan internet untuk mendukung penelitian, dengan menggunakan sampel sebanyak 60. Variabel Independen dalam penelitian ini terdiri dari harga, promosi dan kualitas produk. Variabel Dependen dalam penelitian ini keputusan pembelian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Penelitian ini menggunakan SPSS, hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial hanya harga yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil Koefisien determinasi (R²) yang diperoleh sebesar 0,567. Hal ini berarti 56,7% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu harga, promosi, dan kualitas produk, sedangkan sisanya yaitu 43,3% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.} }