@thesis{thesis, author={Nurkhomida Siti}, title ={PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI RUMAH SEHAT LUMAJANG}, year={2018}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/703/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan green product terhadap keputusan pembelian produk di Rumah Sehat Lumajang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatif yang bersifat kausal. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling yang diperoleh sebanyak 40 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial green marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Rumah Sehat Lumajang, sedangkan secara parsial green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Rumah Sehat Lumajang, dan secara simultan green marketing dan green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Rumah Sehat Lumajang. Fungsi regresi linier berganda yang dihasilkan adalah Y= 24,202 - 0,029X1 + 1,404X2 + e. Koefisien determinasi (R square) diperoleh sebesar 0,295 yang menunjukkan bahwa sebesar 29,5% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu green marketing dan green product, sedangkan sisanya yaitu 70,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.} }