@thesis{thesis, author={Rosadiana Ventha Endarthy}, title ={PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE DAN DAYA TANGGAP TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS DI RISKA SHOP LUMAJANG)}, year={2020}, url={http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/}, abstract={Berkembangnya situs jejaring sosial media turut meningkatkan prospek belanja online di Riska Shop Lumajang. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kemenarikan posting message dan daya tanggap pada keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh pada penelitian ini didapatkan dari konsumen di Riska Shop Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yakni quota sampling dengan jumlah populasi dan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Data yang digunakan adalah data internal. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kemenarikan posting message mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan daya tanggap tidak memiliki dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian.} }