@thesis{thesis, author={febriani Dwi}, title ={EFEKTIVITAS PROSES PEMBELAJARAN DARING PPKN MELALUI PENGGUNAAN QUIZIZZ MATERI KEDUDUKAN DAN FUNGSI PANCASILA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM MASA PANDEMI COVID 19 KELAS XI IPS 2 SMAN 1 BERBEK TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021}, year={2021}, url={http://repository.stkipnganjuk.ac.id/476/}, abstract={pendidikan di Indonesia. Adanya pembelajaran Daring merupakan solusi untuk tetap menjalankan sistem pendidikan berdasarkan standar pendidikan yang diberlakukan. Keputusan ini sudah disepakati oleh Menteri Pendidikan di Indonesia berdasarkan surat edaran yang sudah ditetapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak adanya pembelajaran daring dan mengetahui prestasi belajar Materi kedudukan dan fungsi pancasila pada kelas XI IPS 2 di SMAN 1 BERBEK. Tujuan ini penulis mengambil berdasarkan latar belakang siswa di SMAN 1 BERBEK. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: (1)Bagaimana efektivitas penggunaan media Quizizz pada kegiatan daring materi Efektivitas Proses Pembelajaran Daring Ppkn Melalui Penggunaan Quizizz Materi Kedudukan Dan Fungsi Pancasila Terhadap prestasi Belajar Siswa Dalam Masa Pandemi Covid 19 Kelas Xi Ips 2 Sman 1 Berbek Tahun Pelajaran 2020 / 2021.Skripsi: Program Studi Ppkn, STKIP PGRI Nganjuk,Mei 2021.Wabah virus covid-19 saat ini telah berdampak bagi seluruhmasyarakat dan bagi sektor Kedudukan Dan Fungsi Pancasila -yang ditinjau dari respon peserta didik,(2) Bagaimana efektivitas penggunaan media Quizizz pada pembelajaran ppkn melalui daring materi Kedudukan Dan Fungsi Pancasila yang ditinjau dari hasil prestasi peserta didik.} }