@thesis{thesis, author={Aziz Awilaga}, title ={ANALISIS BRAND AWARENESS PADA PERUSAHAAN SATUTOURS & TRAVEL}, year={2021}, url={http://repository.stp-bandung.ac.id/1002/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimanakah brand awareness atau kesadaran merek para pengguna jasa atau pembeli produk dari perusahaan Satutours & Travel dilihat dari Tidak menyadari merek (Unaware of Brand), Pengenalan merek (Brand Recognition), Pengingatan kembali terhadap merek (Brand Recall), Puncak pikiran (Top of Mind). Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data sampling 73 responden dari para pengguna jasa Satutours & Travel, dan menggunakan analisis deskriptif yaitu memberikan gambaran atau deskripsi secara sistematis mengenai objek yang diteliti. Hasil dari penelitian ini, Satutours & Travel berada di kategori yang baik, yang dimana para konsumen berada ditingkatan setuju dengan total dalam pengukuran 17 pernyataan terhadap 5 dimensi dengan total 4889 atau 78.79%. Penulis memberikan saran bagi perusahaan untuk lebih meningkatkan pemasaran, agar para pengguna memasarakan sebuah produk produk yang lainnya terhadap para pengguna jasa Satutours & Travel. Kata Kunci : Brand Awareness, Top of Mind, Brand Recall, Brand Recognition,} }