@thesis{thesis, author={Tasya Rizma Febrianti}, title ={PENGEMBANGAN KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DI RAMA WISATA TOUR & TRAVEL KABUPATEN BANDUNG}, year={2021}, url={http://repository.stp-bandung.ac.id/1009/}, abstract={Rama Wisata Tour & Travel merupakan salah satu perusahaan travel agent yang berlokasi di Kabupaten Bandung dan telah beroperasi sejak 1989. Kegiatan pemasaran yang dilakukan tentunya tidak terlepas dari adanya komunikasi. Salah satu media yang digunakan untuk kegiatan komunikasi pemasaran yaitu media sosial Instagram. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Rama Wisata Tour & Travel pada media sosial Instagram dengan menggunakan model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share). Peneliti menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini menemukan fakta bahwa kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan pada media sosial Instagram ini belum cukup untuk menarik perhatian dan ketertarikan konsumen untuk melakukan proses membeli produk yang ditawarkan. Berdasarkan data yang diperoleh maka diperlukan pengembangan kegiatan komunikasi pemasaran berbasis model AISAS. Kata Kunci : AISAS, Instagram, Komunikasi Pemasaran} }