@thesis{thesis, author={Indah Yuvizalni}, title ={MEMBANGUN BRAND AWARENESS RESTORAN GANG NIKMAT BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL}, year={2021}, url={http://repository.stp-bandung.ac.id/1065/}, abstract={Restoran Gang Nikmat adalah salah satu Restoran Comfort Food di Kota Bandung. Lokasi nya berada di dalam gang sesuai dengan namanya. Hidangan yang disajikan berbahan dasar ayam, ikan dan sayur yang dimodifikasi menjadi makanan rumahan yang lebih menarik. Penelitian ini dilakukan untuk melihat kondisi Brand Awareness Restoran Gang Nikmat di Kota Bandung dan untuk Membangun Brand Awareness tersebut melalui media sosial, sehingga mengangkat judul yaitu Membangun Brand Awareness Restoran Gang Nikmat Bandung melalui Media Sosial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalan deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah penduduk Kota Bandung. dengan teknik pengambilan data sampel incidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini proses Instagram marketing untuk melihat kondisi media sosial yang digunakan Restoran Gang Nikmat Bandung Hasil dari penelitian ini adalah Brand Awareness Gang Nikmat masih berada pada tingkatan Unaware of Brand dan media yang digunakan Gang Nikmat belum menerapkan proses Instagram marketing. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah peneliti akan membantu pihak Gang Nikmat dalam menerapkan proses Instagram marketing secara tepat dengan tujuan meningkatkan brand awareness Gang Nikmat menjadi top of mind di Kota Bandung. Kata Kunci: Brand Awareness, Media Sosial, Gang Nikmat dan Instagram.} }