@thesis{thesis, author={Raihana Nuratikah}, title ={PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI WORLD OF WONDERS THEME PARK CITRA RAYA KABUPATEN TANGERANG}, year={2021}, url={http://repository.stp-bandung.ac.id/1183/}, abstract={Salah satu tempat wisata di Kabupaten Tangerang adalah World of Wonder Theme Park Tempat ini merupakan area wahana pendidikan dan rekreasi keluarga dan salah satu ikon Theme Park pertama di Banten, World of Wonder Theme Park pun berusaha meningkatkan kunjungan wisatawan melaui bauran promosi maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran promosi terhadap keputusan berkunjung di World of Wonders Theme Park Kabupaten Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Berdasarkan penyebaran yang dilakukan secara daring menggunakan google form kepada 135 responden wisatawan yang sudah pernah mengunjungi World of Wonders Theme Park secara acak. Didapatkan hasil penelitian bahwa bauran promosi memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap keputusan berkunjung di World of Wonders Theme Park Kabupaten Tangerang sebesar 71,9 %. Terdapat tiga variabel yang berpengaruh yaitu, periklanan, promosi penjualan dan penjualan pribadi sedangkan variabel yang kurang berpengaruh yaitu variabel hubungan masyarakat. Hasil penelitian berguna bagi pihak pengelola World of Wonders Theme Park untuk merancang strategi promosi guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke World of Wonders Theme Park Kabupaten Tangerang. Kata kunci: Bauran Promosi, Keputusan Berkunjung, World of Wonders Theme Park} }