@thesis{thesis, author={Delfina Yunisia}, title ={PENGARUH SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE TANGKUBAN PERAHU DI ERA NEW NORMAL}, year={2021}, url={http://repository.stp-bandung.ac.id/822/}, abstract={Pariwisata menjadi salah satu ujung tombak pendapatan negara. Indonesia kaya akan destinasi wisata yang dapat menarik perhatian wisatawan terutama destinasi wisata berbasis alam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran melalui media sosial Tangkuban Perahu dalam rangka peningkatan minat berkunjung. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dengan pengambilan sample secara purposive sampling sebanyak 100 responden. Pengelolaan data menggunakan SPSS dengan uji utama regresi, uji koefisien determinasi dan juga uji hipotesis. Penelitian ini menemukan bahwa konteks, komunikasi, kolaborasi dan koneksi yang merupakan sub variabel dari pemasaran media sosial berpengaruh secara signifikan terhadap minat kunjungan para wisatawan di Tangkuban Perahu. Berdasarkan hal ini, maka peneliti me ngusulkan untuk memfokuskan strategi pemasaran melalui sosial media terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Kata kunci: konteks, komunikasi, kolaborasi, koneksi dan interest} }