@thesis{thesis, author={Agnes Selvinia Zenitha}, title ={DIGITAL MARKETING PLAN PADA PENGELOLAAN YOUTUBE DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PROVINSI LAMPUNG}, year={2021}, url={http://repository.stp-bandung.ac.id/964/}, abstract={Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung ialah Organisasi Pemerintah yang bertanggung jawab pada perkembangan pariwisata Provinsi Lampung. Selama ini, Disparekraf Provinsi Lampung telah mengelola Instagram, YouTube, Instagram dan Twitter sebagai social media untuk visualisasi program yang diadakan dan menyebarluaskan informasi terkait Lampung. Disparekraf menyayangkan kenyataan bahwa YouTube mendapatkan subscriber yang sedikit dibandingkan peneliti. Pada Pre-Survey yang dilakukan peneliti, pengelola mengatakan bahwa, Disparekraf memerlukan suatu evaluasi terkait YouTube yang telah dikelolanya selama 2 tahun ini dan agar ditemukan arah pengembangan yang baik untuk pengembangan kedepannya. Oleh sebab itu, peneliti memilih Digital Marketing Plan sebagai alat yang dipilih peneliti untuk evaluasi YouTube yang selama ini dikelola, dan untuk menemukan kelemahan yang selama ini dilakukan, dan juga pada akhirnya untuk menemukan arah pengembangan yang baik bagi pengelolaan YouTube Pariwisata Lampung. Kata Kunci: Digital Marketing Plan, YouTube, Pemasaran, Digital Marketing} }