@thesis{thesis, author={SULISTIOWATI RISMA}, title ={Sistem Pemasaran Produk Seafood Berdasarkan Pengaruh Keragaman Produk Seafood Terhadap Pembelian}, year={2023}, url={http://repository.teknokrat.ac.id/5657/}, abstract={Seiring dengan perkembangan internet yang merupakan media untuk menyampain informasi yang sangat bermanfaat dalam penyebaran informasi seperti penginformasian produk. Bandar Lampung banyak kegiatan wisata kuliner rumah makan seafood merupakan bisnis yang menjanjikan di Kota Bandar Lampung dikarenakan meningkatnya permintaan makanan laut sangat besar, dan bisnis restoran makanan laut semakin baik. Akan tetapi banyak wisata kuliner yang melakukan pemasaran secara menggunakan banner sehingga banyak pelanggan yang mengalami kesulitan dalam mengetahui informasi sehingga menurunnya minat beli konsumen. Solusi penelitian ini adalah dilakukan analisis terhadap keberagaman produk seafood dapat menjadi elemen kritis dalam sistem pemasaran, khususnya dalam konteks pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yaitu kuantitatif. Hasil perhitungan didapat nilai 84.09% dengan dimikian bahwa minat pembelian pelanggan baik sehingga dapat dibuatkan aplikasi pemesanan secara online. Kata Kunci : Pemasasran, Seafood, Keragaman Produk, Website} }