@thesis{thesis, author={SAFIRA ECHA}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAAN ( STUDI KASUS PELANGGAN PT GOJEK INDONESIA DI LAMPUNG )}, year={2023}, url={http://repository.teknokrat.ac.id/5711/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Pelanggan PT Gojek Indonesia di Lampung ) . Penelitian ini menggunakan pendeketan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini merupakan konsumen atau pelanggan yang pernah menggunakan jasa ojek online Gojek di Lampung. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 102 responden, dengan jumlah 17 item pernyataan dari 3 variabel. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 27. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa ojek online Gojek di Lampung. Kata Kunci: Kulitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan Ojek online Gojek} }