@thesis{thesis, author={FERDIANI FRANSISKA FELY}, title ={PENGARUH E-TRUST DAN E-SATIFACTION TERHADAP MENINGKATNYA E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI SOCIAL COMMERCE KALANGAN GENERASI Z DI PROVINSI LAMPUNG}, year={2023}, url={http://repository.teknokrat.ac.id/5768/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh e-trust dan e-satisfaction terhadap e-loyalty pada generasi Z di Provinsi Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh seluruh generasi Z di Lampung dan sampel mengambil dari populasi dengan menggunakan metode pengambilan sample non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan menggunakan rumus yang akhirnya mendapatkan sampel sebesar 220 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel e-trust dan e-satisfaction secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty pada generasi Z di Provinsi Lampung. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa e-trust dan e-satisfaction secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty pada generasi Z di Provinsi Lampung. Sedangkan berdasarkan pada koefisien determinasi (R2) sebesar 0,720 atau 72%. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 72% e-loyalty dapat dipengaruhi oleh e-trust (X1) dan e-satisfaction (X2). Sedangkan sisanya 28% terdapat pada variabel lain yang tidak berada atau tidak diteliti pada penelitian ini.} }