@thesis{thesis, author={PUTRI YESI KOMALA}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETERSEDIAAN FASILITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Fitrinofane Swalayan Kedaton)}, year={2023}, url={http://repository.teknokrat.ac.id/5818/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan ketersediaan fasilitas terhadap minat beli ulang konsumen Fitrinofane Swalayan Kedaton di Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Fitrinofane Swalayan Kedaton. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan). Dari hasil penelitian uji t menunjukan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi terhadap minat beli ulang konsumen. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara ketersediaan fasilitas terhadap minat beli ulang konsumen. Dan pada uji f menunjukkan hasil bahwa pada kualitas pelayanan, promosi, dan ketersediaan fasilitas secara simultan/bersama- sama mempunyai pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen Fitrinofane Swalayan Kedaton di Bandar Lampung. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Fasilitas, dan Minat Beli Ulang} }