@thesis{thesis, author={DANUARTA ICHSAN}, title ={ANALISIS STRATEGI PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDUSTRI FAST FOOD (STUDI KASUS PADA SABANA FRIED CHICKEN DI KOTA BANDAR LAMPUNG)}, year={2023}, url={http://repository.teknokrat.ac.id/5913/}, abstract={ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menguji strategi pemasaran tentang pengaruh produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan pembelian sabana fried chicken di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan seluruh konsumen sabana fried chicken di Kota Bandar Lampung yang belum diketahui. Metode penarikan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sampel berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu yang telah ditentukan oleh peneliti. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 105 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan sejumlah pernyataan kepada para respoden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial} }