@thesis{thesis, author={Sisca Yulia}, title ={SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS E-MARKETING (Studi Kasus : Tekad Collection)}, year={2018}, url={http://repository.teknokrat.ac.id/904/}, abstract={Tekad Collection adalah perusahan yang bergerak dalam bidang penjualan fashion beserta kebutuhannya, masalah pada Tekad Collection yaitu sering kali pelanggan mengalami kesulitan dalam pencarian informasi, hal ini terjadi karena belum adanya website berbasis e-marketing pada Tekad Collection, dan sering kali pelanggan mengalami kekecewaan karena ketika mencari pakaian jumlah persedian tidak tersedia, dan sering ketika customer sampai di Tekad Collection pakaian telah habis. Tujuan dari penelitian ini adalah membuat aplikasisecara online berbasis e-marketing yang akan dibangun oleh Tekad Collection dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan metode wawancara (interview), pengamatan (observation), dokumentasi (documentation), dan tinjauan pustaka (library research). Pemasaran produk pada Tekad Collection yang dihasilkan dengan konsep PHP (Personal Home Page), upaya meningkatkan pemasaran pada Tekad Collection dengan menggunakan teknologi SEO (search engine optimation). Hasil dari sistem pemasaran yang dibuat sistem pengembangan sistem menggunakan metode sistem waterfall, perancangan sistem menggunakan Unifed Modeling Language(UML) dan aplikasi yang digunakan adalah Dreamweaver dan mySQL sebagai database untuk meningkatkan pemasaran pada Tekad Collection. Denganadanya sistem pemasaran berbasis e-marketing ini mampu meningkatkan pemasaran pada Tekad Collection, karena dengan website ini memudahkan perusahaan untuk memasarkan produk dengan cara memberikan promosi, diskon dan informasi produk terbaru dan memudahkan pelanggan untuk mencari informasi produk yang tersedia pada perusahaan.} }