@thesis{thesis, author={Hidasari Esti}, title ={PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN PRODUK BERBASIS WEB (STUDI KASUS : IRTANAZ FURNITURE)}, year={2018}, url={http://repository.teknokrat.ac.id/936/}, abstract={Irtanaz Furniture, merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang furniture yaitu memproduksi dan memasarkan produk-produk meubel. Adapun produk yang ditawarkan, mulai dari almari, kursi, buffet, dll. Sistem informasi pemasaran produk pada perusahaan yang diterapkan dalam penyampaian informasi pemasaran produk pada Irtanaz Furniture masih sangat sederhana yaitu informasi yang disebarkan seperti informasi produk dan harganya, hanya dengan menggunkan media catalog. Media katalog diperusahan hanya sebatas nama produk dan kode produk saja tidak ada spesifikasi lebih detail mengenai produk yang akan dijual. Selain itu konsumen yang tempat tinggalnya cukup jauh dari lingkungan perusahaan kesulitan untuk mendapatkan informasi produk terbaru karna jangkauan yang cukup jauh. Metode pengembangan sistem menggunakan metode Model Prototype dan perancangan system menggunakan perancangan system UML. Agar penelitian ini tidak bersifat subjectif maka penulis juga menggunakan metode penelitian berupa pengamatan, wawancara, dokumentasi dalam perancangan sistem pemasaran produk. Hasil yang dicapai adalah sebuah website pemasaran produk pada Irtanaz Furniture. Hal tersebut dapat membantu dalam melakukan pengecekan laporan penjualan dan laporan data produk, pencarian data pelanggan, validasi pembayaran, proses pembelian produk.} }